Peluang Usaha Peternakan Bebek Peking


Bebek Peking merupakan bebek unggulan untuk dikembangkan, bebek ini bukan berasal dari Indonesia, akan tetapi habitat dan ekosistem di Indonesia sangat cocok untuk pengembangan bebek peking. Oleh karena itu, mari kita jemput kesempatan yang baik ini untuk dapat dijadikan peluang usaha yang menjanjikan, semoga dengan ketekunan dan kerjakeras diiringi do’a kesempatan berharga ini dapat dimanpaatkan dengan sebaik-baiknya. Semoga taraf hidup dan pendapatan kita lebih meningkat,,, amiin,,,.

Kualifikasi jenis hasil dari usaha budidaya bebek peking, adalah berupa; telur, DOD (day old duck), dan daging. Permintaan anak bebek peking (DOD) cukup tinggi tetapi tidak diimbangi dengan persediaan telur yang memadai. Kebutuhan konsumsi daging bebek peking di beberapa kota besar di Indonesia cukup tinggi pula.

Berikut pengalaman saya yang sangat berharga dan menyenangkan, tentunya diiringi ketekunan, kerjakeras serta do’a, saya ingin berbagi pengalaman menuju secercah harapan.

‘’Pada bulan agustus 2010, saya membeli DOD bebek peking 5 ekor (4 ekor betina : 1 ekor jantan). Setelah 6 bulan kemudian,  mencoba menetaskan telur – telurnya dan alhamdulilah 90% menetas, dari 120 telur yang ditetaskan, sebanyak 108 telur menetas. Kemudian dipilih untuk menjadi indukan sebanyak 30 ekor (24 betina : 6 jantan)’’.

Informasi selengkapnya klik disini……>Prospek bebek peking

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: